Cara memasang iklan Pop Ads otomatis di blog

make money with adfly

Nyamuk BandelMemasang iklan pop ads otomatis di blog bukan merupakan sesuatu hal yang baru dilakukan. Bahkan hampir di setiap blog yang anda kunjungi pasti ada iklannya. Bila kita mengambil nama adf.ly pasti setiap blogger pasti tidak asing lagi dengan situs yang menyediakan pemendek tautan sekaligus bisa menghasilkan dollar ini. Pop ads atau iklan yang otomatis muncul saat pengunjung mengunjungi blog/website kita, sehingga lebih efektif menghasilkan dollar dan tentunya dollar yang dihasilkan lebih banyak. Sebenarnya layanan penyedia pop ads ada banyak, tetapi menurut saya adf.ly memberikan banyak fitur dan kemudahan yang diberikan.

Untuk mengaktifkan fitur layanan pop ads dari Adf.ly :

1. Buka halaman : http://adf.ly dan login dengan akun anda.

Bila belum memiliki akun; Daftar Disini

2. Pilih Tools > Pop Ads dan Copy kode script yang diberikan.

pop ads otomatis di blog 1

pop ads otomatis di blog 2

3. Login ke blogger anda > Tata Letak > Tambahkan Gadget > HTML/JavaScript > lalu paste-kan kode yang sudah anda Copy kemudian Simpan.

Selamat, kini jika ada pengunjung yang masuk ke blog anda, otomatis keping-keping dollar akan menambah kocek anda. Cara  ini bisa dibilang efektif selain memasang iklan banner untuk menambah penghasilan di blog. Selamat mencoba!

Film Lainnya


Komentar :