Cara mendapatkan uang ( $$ ) dari Ziddu.com

Nyamuk Bandel - Ziddu atau biasa dikenal dengan ziddu.com merupakan salah satu situs file upload yang membayar setiap anggotanya bila ada file yang diupload di download oleh orang lain. Kita akan mendapatkan 1 poin dari ziddu untuk setiap download unix dimana 1 poin bernilai $0.001. bila saldo dalam e-wallet kita sudah mencukupi $ 2.000 atau ($2) kita dapat melakukan penarikan melalui akun paypal atau pun bitcoin.
  
cara mendapatkan uang dari ziddu.comBerikut ini admin akan menjelaskan poin-poin yang bisa didapat untuk menambah pundi-pundi dolar dari file ziddu.com diantaranya :

Pay Per Download
Dari program berbagi konten ke ziddu seperti upload file mp3, ebook, photo, video, dan file lainnya. Maksimum upload file yang bisa digunakan adalah 200 Mb. Dari setiap download file kita akan mendapatkan 1 poin.

Share link dari Sponsor
Kita juga dapat membagikan berita dari Sponsor ke social media. Kita akan dibayar berdasarkan jumlah tayangan berita yang kita share.

Gunakan Aplikasi Ziddu
Kita juga dapat menggunakan aplikasi ziddu untuk mendapatkan bonus poin. Besaran jumlah poin juga bervariasi. Jika kita login menggunakan ziddu app dari smartphone, kita akan mendapatkan 200 poin bonus. Namun jika kiya menggunakan versi desktop, kita akan dapatkan 1 poin setiap melakukan login.

Play the Game
Bermain game di ziddu juga bisa menghasilkan poin. Banyak variant game yang bisa kita mainkan seperti  Bubble Sooter, Katana Fruit, Easter Shooter, Ultimate Swish, Duck Shooter, Math Puzzle. Cara ini bisa dibilang lebih efektif karena tidak membosankan.

Undang temanmu
Dan yang terakhir adalah mengundang teman untuk bergabung. Setiap teman yang mendaftar melalui link referral kita, kita akan mendapatkan 500 poin bonus dari ziddu.com

Itulah langkah-langkah yang bisa anda terapkan untuk mendapatkan earning dari Ziddu. Saat tulisan ini dibuat saldo saya masih $0.10 karena masih tergolong member baru. Silahkan mendaftar di www.ziddu.com untuk menghasilkan uang jajan tambahan anda. 

Film Lainnya


Komentar :